Still at the same place, Melrimba Garden

Ada apa saja di Melrimba ? Ternyata ada Kitchen dan Garden. Kalau Kitchen ya menyajikan makanan seperti pada tulisan sebelumnya dan di Garden, ya ada arena bermain dan aneka tanaman hias, juga sarana untuk memancing.

Tanaman hias, bukan saja ada di Garden tapi juga ada di Rumah Kaca. Aneka tanaman, media tanaman, obat-obat untuk tanaman, pot dan pajangan juga ada disana, seperti dibawah ini. Ada juga tanaman bonsai, dari harga ratusan ribu sampai jutaan rupiah, duh bagaimana kalau tanaman itu mati? bisa nangis menangislah…hehe. Didalam Rumah Kaca, ada aneka tanaman, seperti anggrek, cabe kerdil, kaktus, juga tanaman hias yang lain, dengan berbagai variasi harga dari ribuan rupiah sampai puluhan ribu rupiah. Semuanya indah.

Arena permainan, ada trampoline rp 20.000,- , ATV motor dan Flying Fox, juga arena memancing, dengan harga Rp 23.000,- sudah mendapat pancingan dan umpan, sedang ikan hasil tangkapan akan ditimbang dan dibayar sesuai harga ikan per kilogramnya.

Taman juga ditata dengan rapi. Penataan seperti ini ternyata tidak hanya muncul dalam waktu sekejap, tapi telah dilakukan hampir 10 tahun lamanya. Luar biasa, sekarang mereka bisa menikmati hasilnya dan tentu kita juga. Untuk memasuki area Melrimba Garden, tiap orang dikenakan biaya Rp 5.000,- (lima ribu rupiah) dan kita bisa puas berjalan-jalan didalamnya, menikmati keindahan ciptaan Tuhan.


One thought on “Still at the same place, Melrimba Garden

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *