Kopdar Pembaca Setia T.E.

Tanggal 30 Juli 2011, aku memperoleh Undangan Kopdar dari teman dan sahabatku, sekaligus guru blogku yang saat ini berada di Jepang dan sedang berlibur di Jakarta. Tempat yang ditentukan, adalah tempat yang strategis (aku pikir) untuk semua pihak karena terletak di wilayah Jakarta Selatan, tepatnya di Food Court Pasaraya Sarinah Blok M.

Ini bukan kali pertama aku bertemu dengan Imelda setelah dia bersekolah dan menetap di Jepang, tapi pertemuan ini terasa berbeda, karena dihadiri oleh teman-teman blogger lain, pembaca setia tulisan Imelda dalam blognya yang bernama Twilight Express.

Perkenalanku dengan Imelda sudah berlangsung lama, sejak kami sama-sama di SMA, dan sama-sama aktif di kegiatan ekstra kurikuler Science Club. Namun keakrabanku berawal sejak aku mulai belajar menulis blog dan berlanjut sampai dengan sekarang. Pertemuan pertamaku dengan Imelda sudah pernah aku tuliskan disini.

Awalnya dari sini

Pertemuan pertama setelah 23 tahun di Pacific Place, 11 Agustus 2009

Pertemuan kedua dengan blogger yang lain, Krismariana dan Retty Hakim, 15 Agustus 2010 di Food Court PIM II

Dan pertemuan ketiga adalah dengan jumlah yang lebih besar, sayang aku tidak bisa mengikuti acara sampai akhir karena masih ada kegiatan lain yang menunggu di rumah.

Terimakasih sebesar-besarnya buat Imelda dan salam kenal buat teman-teman baru sesama blogger, yaitu ibu Enny Dyah Ratnawati, bapak Hery Azwan, mbak Reti Hatimungilku, Yessy Muchtar, Erna Lindasari, Isro Machfudin.

Semoga ini menjadi awal yang baik dari pertemanan kita, awal dari pembaca setia TE yang berkembang menjadi komunitas blogger yang dapat melakukan kegiatan positif di kemudian hari.

 

 

 


10 thoughts on “Kopdar Pembaca Setia T.E.

  1. Foto Kai lucu sekali….lain kali kopdar lagi yuk….
    Memang biasanya kopdar yang rame pas Imelda pulkam, atau pas ada Pesta Blogger.
    Senang ketemu Diajeng kemarin (saya panggil nama ya, biar akrab)….

  2. Hehe bu Enny, panggil saja saya Adjeng, bu….saya, temannya Imelda kok, jadi ya seumuran anak Ibu lah….saya juga senang bertemu dengan bu Enny…bagaimana menurut Ibu tentang blog saya?

  3. waah lengkap laporannya. Berarti kita udah 4 kali ketemu ya selama ini… berkat FB dan blog kita rasanya kok sering juga bertemu yah 😀

    Terima kasih ya untuk kedatangannya sabtu itu… Senang bisa bertemu Arum juga. Calon blogger kan? hehehe

    EM

  4. sama-sama Mel…rugi rasanya kalau tidak menyempatkan diri bertemu dengan kamu dan keluarga selama di Jakarta, kangen gitu…walau sebentar yaa?

    sebenarnya waktu mas Gen datang, aku juga pengen ikutan tuh makan sate bareng di depan RSPP (kangen sate nya atau pengen kenal mas Gen?) haha…ya dua2nya deh

    smp ketemu lagi ya Mel…smg kita semua diberi kesehatan dan umur panjang oleh Tuhan dan diberi kesempatan utk bertemu lagi

  5. Pingback: Twilight Express » Blog Archive » Ultraman Mebius dan Ultra Seven

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *