Jasmine Green Tea

Kemarin siang anakku, pulang sekolah membawakan aku oleh-oleh dari teman nya, yang baru pulang dari Taiwan, berupa satu dus Jasmine Green Tea, isi 20 tea bags, yang terbuat dari daun teh hijau dan kuantum bunga melati.

Kucoba saat sarapan pagi ini dengan mencelupkannya dalam air panas, hm wangi daun teh dan bunga melati terhirup menyegarkan dan citarasa nya juga enak di lidah, terimakasih Cicil :-)

Banyak manfaat dapat dirasakan jika kita mengkonsumsi teh hijau dengan teratur diantaranya mengurangi kadar gula darah dan kolesterol dalam tubuh serta berfungsi sebagai anti oksidan alami. Selamat mencoba dan selamat menikmati, banyak jenis teh hijau yang dijual di pasar dan supermarket yang kurang lebih memberikan manfaat yang sama.


6 thoughts on “Jasmine Green Tea

  1. Jasmine Green Tea… langsung berasa hangat baca-nya apalagi hari ini 15°…

  2. @ Anne – 15 derajat disana ? seperti salju di christmas countdown ini dong ya? 😀 ya udah bikin teh sana, teh hijau, spy Mr. Bernardi tambah langsing :-)

  3. @ susanti – terimakasih sdh mampir blog ku, iya aku juga sebenarnya lebih suka teh hitam, tp karena alasan kesehatan, kadang aku mencoba juga utk minum teh hijau dan teh rosela, mngkn karena krg terbiasa (jarang) minum, jd aku jg kurang suka :-)

  4. terima kasih sudah mampir dan membaca postingan saya. Maaf belum pernah menguji dan membandingkan dengan kandungan lain. Hanya sharing apa yang bisa saya nikmati. Salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *