Keceriaan di Gladi Resik Srikandi Blogger 2014

Tidak muluk-muluk, sampai dengan hari ini, aku masih merasakan bahagia, gembira dan bangga bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan Penganugerahan Srikandi Blogger 2014.

Ntah ya, hati ini rasanya senang dan merasa beruntung bergabung dengan komunitas ini, terutama bersyukur karena sudah meng-iya-kan ajakan mak Ketua Panitia, Haya Aliya Zaki, yang mengajak aku membantu dalam kepanitiaan Acara Penganugerahan Srikandi Blogger 2014 sebagai Bendahara.

Walau tidak maksimal membantu dalam Kepanitiaan Srikandi Blogger 2014 dan seberat Emak-emak Panitia yang lain tapi aku berusaha memanfaatkan waktu ku sebaik-baiknya dalam Gladi Resik dan Hari H Penganugerahan Srikandi Blogger 2014 yang jatuh pada hari Minggu 9 Maret 2014.

Pertama aku begitu merasa senang karena dapat bertemu banyak teman baru dan yang kedua, acara dapat terselenggara dengan baik, berkat kerjasama yang baik bersama teman-teman Mak Panitia dan dukungan Mak Pon serta Mak Min, sekalipun ada beberapa hal yang menjadi bahan evaluasi Panitia.

Sabtu pagi, 8 Maret 2014, dijadwalkan sebagai Gladi Resik Kegiatan Penganugerahan besok. Aku berangkat dengan naik Kereta pagi jam 8.00. Tiba di Museum Nasional, yang biasa disebut Museum Gajah, aku bertemu Mak Myra di luar gerbang, kami bersama-sama menuju ruang auditorium dengan petunjuk pak satpam. Dan disana keriaan itu dimulai, pertama kalinya aku bertemu langsung dengan Mak Panitia yang lain dan Mak blogger para finalis Srikandi Blogger 2014 dan para pengisi acara Fashion Show.

Senangnyaa….dan kesenangan itu ga lepas dari kunyah mengunyah kan ? namanya juga emak-emak yang suka ngemil, di meja panjang itu, ada aneka makanan, mulai dari cireng, bakpia sampai wingko, oleh-oleh dari blogger yang datang dari luar kota.

Yuk lihat kehebohan kami disini

Baru pertama kali bertemu, langsung akrab, ada dimana lagi kalau bukan disini ?

Gladi resik untuk MC, Fashion Show, Minute to Minute sesuai Run Down Kegiatan, dipandu Mak Ketu Haya dan Mak Pon Mira, setelah makan siang bersama Nasi Boks Bebek Judes dengan sensasi makan bebek pedas (foto nyusul yaah)

Lalu Mak Pan yang lain ngapain dong ? Mak Pan yang lain, mengangkut barang yang turun dari mobil pengantar kedalam ruangan, merapikan goodie bag dan membungkus hadiah yang akan dibagikan buat para pemenang Srikandi Blogger 2014.

Dan ini keriaan semua yang hadir untuk menyusun Goodie Bag, terimakasih para Sponsor….Rinso dari Unilever, Sari Husada dan Sari Ayu juga Blog Detikdotcom (Foto dari Blog Mak Indah)

Ini foto dari Mak Myra Anastasia, Mak Ketu sedang memberi pengarahan buat para Finalis SB 2014

Kurang lebih pukul 16.30, aku pulang berharap menambah energi baru untuk Pesta Srikandi Blogger 2014 esok hari (bersambung….)

Terimakasih buat Mak Myra dan Mak Indah untuk jepretannya :-)


4 thoughts on “Keceriaan di Gladi Resik Srikandi Blogger 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *