Sariayu Trend Warna 2014 dan Gempita Srikandi Blogger 2014

Kemeriahan dan kemegahan Penganugerahan Srikandi Blogger 2014 yang baru lewat seminggu yang lalu, tidak terlepas dari turun tangannya para ahli make up dari Sariayu, yang tentu saja menggunakan produk-produk dari Sariayu Martha Tilaar.

Sariayu sebagai sponsor Penganugerahan Srikandi Blogger 2014, menyulap bukan hanya Para Finalis Srikandi, tapi juga para Fashion Model, para Mak Panitia dan Mak Min Kumpulan Emak2 Blogger, termasuk aku. Lihat perubahan yang terjadi dibawah ini….keren kan ?

Dengan mengusung konsep kecantikan wanita timur, Sariayu selalu berlandaskan pada philosofy “Rupasampat Wahyabiantara”, yaitu kecantikan sejati merupakan perpaduan harmonis antara 2 unsur yaitu kecantikan lahiriah yang memancarkan keelokan wajah dan tubuh serta kecantikan batiniah yang ditunjukkan dengan keluhuran budi (aura) dari dalam tubuh.

Sesuai Trend Warna 2014, Inspirasi Borneo Colour of Asia, Tim make up Sariayu bekerja keras menjadikan Mak luar biasa yang biasanya berpenampilan biasa menjadi luar biasa. Simak tahapan kehebohan yang terjadi di Ruang VIP Museum Nasional Jakarta sejak pagi hingga menjelang siang.

Kecantikan dari dalam yang sudah ada pada Emak-emak ini terpancar keluar berkat tangan ahli dari Tim Make Up dan Produk Sariayu Trend Warna 2014 yang luar biasa.

Terimakasih Sariayu :-)

Catatan : Terimakasih untuk hasil jepretan teman-teman di KEB, pakde Guslik, Om NhHer dan pak Dian Kelana


21 thoughts on “Sariayu Trend Warna 2014 dan Gempita Srikandi Blogger 2014

  1. Wuih… Mak satu ini juga termasuk yang mangling. Canteeeeek! Udah kosmetiknya bagus, tim riasnya jago-jago, emaknya juga cantik. Jadinya cetaaaaaar!

  2. @mak Indah…. iya mak, jangankan selama acara…sampai pulang pun ga luntur, padahal sudah bercampur debu karena naik ojek dan KRL ke rumah 😀

  3. Hai Mak Diajeng…sibuk banget dirimu, dan nice too meet you, ternyataaah kita deket tapi jauh..eh deket tapi jarang colek yaaa…Hehehee. Sari Ayunya melekat eraaaat di wajahmuuu?

  4. aku udah lama nggak pake kosmetik sariayu. lihat warna2nya jadi pingin beli lagi,, hehe uptodate soalnya tiap tahun beda tema.

  5. Mau donkkkkkkk kirimin fotonya ke email atau tag di instagram yax! Cantikkkkkkkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *