Buku Cerita Anak 2018 BITREAD Kids : Aya Dan Kelahiran Adik

Selamat pagi menjelang siang. Dengan mengucap syukur sekaligus promosi, ini adalah buku pertama cerita anak yang aku terbitkan melalui BITREAD. Setelah melalui proses screening sejak naskah masuk ke penerbit pada bulan Agustus 2018, akhirnya Puji Tuhan, buku cerita anak berjudul Aya Dan Kelahiran Adik, terbit pada bulan Desember 2018, sebagai hidangan penutup yang manis di akhir tahun.

covAYA

Buku berjudul Aya dan Kelahiran Adik adalah salah satu buku yang disusun Penulis untuk anak-anak di mana pun berada. Buku ini diangkat dari kisah sederhana, sehari-hari, di sekitar kita, agar anak-anak dapat mempersiapkan diri dalam menyambut kelahiran adik di tengah keluarga dan percaya akan keberlangsungan kasih orangtua pada mereka walau sudah ada adik. Aya menjadi uring-uringan semenjak ia mengetahui akan mendapat adik. Aya yang biasa egois dan manja, disadarkan oleh sahabatnya bahwa kelahiran adik adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan buat keluarga

Disajikan dengan gambar penuh warna (full colour) goresan ilustrator kondang (yang juga suka hadir di kondangan seperti aku 😉 ) mbak Tanti Amelia, yang dalam kegiatan padatnya, yang juga sedang kejar tayang, menyempatkan diri (dengan rayuan dan “pemaksaan”) menyelesaikan ilustrasi buku ini baik isi maupun covernya, kurang dari 10 hari, lu(w)ar biasa(h)….. full colour pula, manual dibuatnya, wow banget kan

Singkat cerita, buku cerita anak setebal 40 halaman buku A6 ini layak dibaca oleh anak dan para orang tua yang ingin mempersiapkan kakak untuk menghadapi kelahiran adiknya, terutama jika ada beda usia yang cukup jauh antara keduanya.

Bagaimana cara memesan ? silakan hubungi online klik ke BITREAD Pemesanan Buku. Bagaimana cara bergabung dan menulis di BITREAD juga bisa dilihat langkah-langkahnya dengan jelas di website BITREAD, semua naskah akan melalui proses screening, lengkapi data yang diperlukan dan tunggu tim dari BITREAD akan menghubungi penulis.

Selamat berkarya dan juga selamat membaca buku cerita anak Aya dan Kelahiran Adik, yang oke punya ini 😉

 

 


One thought on “Buku Cerita Anak 2018 BITREAD Kids : Aya Dan Kelahiran Adik

Comments are closed.