Launching Buku Dan HUT P2M ke-1

Puji Tuhan, akhirnya hari yang dinantikan pun tibalah, walau di tengah kesibukan di hari Sabtu ini, akhirnya, 24 Agustus 2019, aku bisa menyempatkan hadir di Gedung Perpustakaan Nasional untuk bersama-sama teman-teman penulis di Komunitas Perempuan-perempuan Menulis (P2M) merayakan hari ulang tahunnya yang pertama.

Bertempat di Lantai 4 Gedung ini,  acara yang sudah dimulai sejak pukul 10.00 ini diisi dengan kehadiran banyak penampilan, baik pembacaan puisi dan musik, atau juga dengan talkshow di penghujung acara oleh para pengisi acara.

Dalam kesempatan ini, P2M melaunch sebanyak 16 buku antologi dan 4 buku novel, yang berproses dari tahun lalu hingga kemarin. Ada lima buku antologiku di antaranya, yaitu Lagu Tentang Kisahku, Cerita dari Penjuru Negeri, A Choice, Fabel Dalam Cerita dan Fiksi Mini Bus and Love. Wah gembira rasanya hatiku kemarin, bisa terbit sebanyak itu, walau hanya sebuah buku antologi. Rasanya berbeda, Tetap terasa luar biasa, bisa berada bersama penulis hebat yang sudah menerbitkan puluhan bahkan ratusan buku.

Selamat kepada Mbak Melly Wati yang telah menjadi founder P2M, mentor yang “galak”, tegas dan baik hati agar kita selalu berkarya serius walau tetap santai dengan segala candaan.

Luar biasa. Puji Tuhan.

h9h8 h7h6h5 h4 h3 h2 h1Mari Perempuan-perempuan Menulis, terus berkarya melalui tulisan kita karena pemilik dunia adalah orang-orang yang membaca (tulisan) kita.