Suara Jelita, Kisah Inspiratif Para Jelita

Terbit buku antologiku, buku antologi ke-17 (buku ke-25) “Suara Jelita” bersama komunitas Women Script Community, di bawah bimbingan mbak Deka Amalia Ridwan?, dengan PJ Ikania Soetopo. Buku ini didukung 42 penulis yang tergabung dalam WSC, berisi 42 naskah cerita dalam 403 halaman buku berwarna orange yang cantik.
buk_jelita
Terbit setelah proses panjang selama kurang lebih satu tahun, justru bukan pada proses penyusunan naskah tapi pada tahap pencetakan bukunya. Betul-betul proses yang menguji kematangan para penulis dalam penantian.
Tulisanku yang berjudul “Aku, Kamu dan Dunia Kita” terdapat pada halaman 103, berisi tulisan mengenai pasangan yang memasuki apa yang disebut Empty Nest Syndrome, masa yang tak mungkin kita hindari tapi dapat kita sikapi dan persiapkan bersama, baik sendiri maupun bersama pasangan. Tulisan ini aku submit pada 28 November 2018.
Menjadi tua itu pasti, tapi menjadi bijak adalah pilihan. Bagaimana para jelita atau lolita menjalani lika liku kehidupan dengan aneka ragam peran, simak di buku ini ya.
Judul Buku : Suara Jelita, Kisah Inspiratit Para Jelita
Pengarang : Deka Amalia, Ikania Soetopo,dkk
Jumlah hal : 403
Penerbit     : Writerpreneur Club
No. ISBN   : 978-602-0780-801
Harga buku : Rp 99.000,-

2 thoughts on “Suara Jelita, Kisah Inspiratif Para Jelita

  1. Selamat Malam mbak.. Saya Dien . Boleh izin share tulisan di atas ya di instagram saya. Buat reminder kl pernah tergabung dlm WSC dan Antologi Jelita.

Comments are closed.