Puisi “Kupu Senja dan Kamu” dalam Buku Antologi #Terisolasi Puisi

Hatiku senang, dalam kondisi #workfromhome atau #dirumahaja dalam masa karantina ini, salah satu puisiku yang berjudul “Kupu Senja dan Kamu” lolos.
pus3

Karyaku yang di-submit pada tanggal 7 April 2020 dalam lomba menulis puisi bebas dari program #TunasPuspus ‘Satu Naskah untuk Puspus’ berhasil dibukukan ke dalam buku kumpulan puisi berjudul “Terisolasi Puisi”.

pus2 pus1

Buku berisi 218 karya puisi ini akan diproses edit, layout, cover, ISBN, serta publikasi di web/medsos Ellunar dan Puspus. Beberapa hal yang telah diinformasikan adalah sebagai berikut:

  • Sesuai informasi sebelumnya, pengumuman 3 Juara Utama akan dipublikasi di Instagram Puspus pada 15 April 2020.
  • Saat ini cover buku masih dalam tahap pembuatan oleh Tim Puspus dan dijadwalkan akan selesai bersamaan dengan pengumuman 3 Juara Utama pada 15 April 2020.
  • Proses redaksi lainnya (edit, layout, ISBN) diserahkan kepada tim Ellunar yang mendukung sepenuhnya kegiatan ini sehingga jadwal terbit buku ini mengikuti jadwal Ellunar, yaitu naik cetak pada 20 April 2020 dan jika tidak ada kendala akan selesai cetak pada 11 Mei 2020.
  • Berikut ini detail buku yang dapat kami sampaikan:
  1. Judul buku: #TerisolasiPuisi
  2. Jenis buku: Kumpulan puisi
  3. Jumlah halaman: 225 hlm
  4. Ukuran: 148 x 210 mm
  5. Berat buku: 200 gr (1 kg muat 5 buku)
  6. Harga buku: Rp55.000
  7. Preorder buku ini melalui: www.ellunar.shop (menerima pembayaran via transfer/kredit/ovo/minimarket)

Silakan bagi yang akan Pre Order dengan mengklik link di atas. Tunggu tanggal terbitnya buku yang pastinya manis dengan puisi indah, terbitan Puspamala Pustaka (Pus Pus). Tetap berkreasi di masa karantina 😉