On Air di RPK FM 96.3 Khz

Komunitas Berbagi Hidup adalah lembaga non-profit yang membina, membimbing, mendidik, merangkul orang-orang yang terpapar HIV dan AIDS. dan mencarikan donasi untuk kemanusiaan, khususnya bagi para ODHA dan anak-anak yang terpapar HIV dan AIDS.

Pada setiap hari Sabtu jam 13.00-14.00 di Radio Pelita Kasih (RPK 96,3 FM) selama 1 jam ada Siaran Berbagi Hidup yang berisi tentang hal-hal seputar HIV dan AIDS. Pada tanggal 21 Mei 2011 yang lalu, saya berkesempatan untuk siaran bersama beberapa teman dari Komunitas Berbagi Hidup, diantaranya Boy Siahaan, Derry Himawan, Nosen Carol, Andintan Mitayani, Nathan Harefa, untuk membicarakan informasi dasar tentang HIV & AIDS karena dirasakan informasi ini belum menyebar secara merata di masyarakat sehingga kita perlu menyebarkan informasi ini secara berkala.

Dalam dialog interaktif ini, banyak pertanyaan yang diajukan seputar hal mendasar mengenai cara penularan HIV AIDS. Dita dan Arum juga ikut menyumbangkan suaranya bagi teman-teman yang terpapar HIV AIDS dengan membawakan lagu If We Hold On – nya Diana Ross, yang memberikan arti bahwa jika kita berpegangan tangan, bersama-sama bersatu hati, maka mimpi apapun akan dapat diraih, termasuk harapan untuk kesembuhan bagi para ODHA dengan perhatian kita yang saat ini dalam keadaan sehat.

NB : Foto menyusul


2 thoughts on “On Air di RPK FM 96.3 Khz

  1. sukses Eka…banyak pertanyaan, banyak sms, bnyk yg belum paham walau itu hanya info dasar ttg HIV/AIDS…perlu bnyk pihak utk bantu info kan ini ke masyarakat, spy brguna utk diri sendiri dan terutama sikap yg sehat trhdp penderita, spy tdk ada stigma (cap buruk) dan diskriminasi thd penderita…tks sdh mampir

Comments are closed.