Do What You Love #nikonyellow #nikonindonesia

Do what you love  and Love what you do – sepertinya pepatah atau pesan yang selalu pas buat siapa saja, namun rasanya tidak semua yang namanya “DO” atau what I have to do adalah yang benar-benar aku suka 😀 nah begitu ada momen yang pas, maka jangan lewatkan untuk lakukan (- DO) dengan segera, termasuk kompetisi yang diselenggarakan oleh Nikon Indonesia melalui akun instagram dengan tema YELLOW.

nikonyellowHadiahnya sudah pasti oke punya, hadiah utama berupa Kamera DSLR D 3100. Caranya ya juga ga susah-susah amat, ikuti saja sesuai tema yaitu YELLOW alias warna kuning, tepatnya segala sesuatu yang ada hubungannya dengan warna kuning. Upload melalui akun instagram dengan caption wajib yaitu “Yuk follow @nikonindonesia dan ikutan YELOW Photo Competition (Mention ke 5 orang dalam akun instagram) #nikonindonesia #nikonyellow”

Lengkapnya persyaratan seperti ini :

Adapun syarat dan ketentuan lomba sbb :

1. Posting foto dengan tema “YELLOW” di Instagram kamu. Editing foto yang diposting diperbolehkan sebatas saturasi, cropping, selective color dan brightness tanpa menambahkan atau merubah esensi dari foto asli.
2. Wajib follow akun Instagram @nikonindonesia
3. Caption wajib : Yuk follow @nikonindonesia dan ikutan YELLOW Photo Competition (mention 5 orang teman kamu) #nikonindonesia #nikonyellow.
4. Periode lomba dan posting : 30 Maret s/d 10 April 2016 pukul 23:59.
5. Foto yang diupload harus adalah hasil karya sendiri dan tidak mengandung SARA atau hal-hal yang mendiskreditkan atau menyinggung perasaan pihak lain.
6. Peserta boleh Posting foto sebanyak-banyaknya di Instagram
7. Hadiah utama berupa 1 (satu) unit Nikon DSLR D3100 18-55mm Kit untuk satu orang juara pertama dan 3 (tiga)
buah Nikon Jacket untuk tiga orang juara harapan.
8. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada hari Rabu tanggal 20 April 2016 di akun @nikonindonesia.
9. Nikon Indonesia akan mengumumkan 12 nominasi yang terpilih pada hari Jumat tanggal 15 April 2016, dan para nominasi yang terpilih akan diminta untuk mengirimkan file original dalam bentuk soft file untuk proses verifikasi.
10. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
11. Nikon Indonesia tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan foto yang dilakukan oleh peserta lomba.
12. Terbuka bagi seluruh pengguna kamera digital (DSLR, Mirrorless dan Pocket) merk dan tipe apapun, kecuali tidak berlaku untuk kamera Hand Phone.
13. Foto yang dilombakan belum pernah menang dalam kompetisi apapun baik yang diadakan oleh Nikon Indonesia maupun di kompetisi lainnya.
14. Lomba ini hanya terbuka bagi peserta yang berdomisili di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

#nikonindonesia #iamindonesia

Nah ga susah kan, ayo hunting foto bertema YELLOW dan segera upload ke akun instagram kalian. Aku suka ? Ya suka banget walau aku masih belajar menggunakan kamera DSLR ku ini, ini salah satunya

@nikonindonesia #nikonyellow #nikonindonesia

@nikonindonesia #nikonyellow #nikonindonesia

Selain menyalurkan hobi, kita juga bisa belajar dari teknik-teknik yang keren abis dari peserta yang lain. Keren-keren bingits. Yuk yang suka memotret, mari berkompetisi dan belajar meningkatkan hobi memotret. Selamat memotret :-) kalau suka, soal hadiah itu masuk urutan yang kesekian deh….


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *