Mari Sarapan Yang Sehat Dan Sempurna

Selamat pagi, sudah sarapan sempurna pagi ini ? Sarapan dapat didefinisikan sebagai makan di pagi hari, setelah kerja lambung diistirahatkan sejak berakhirnya waktu makan malam. Normalnya waktu itu bisa berkisar antara 8 sampai dengan 10 jam. Otomatis kita perlu asupan sebelum beraktivitas, yang tentunya asupan yang cukup kalori dan memberi energi untuk tubuh dan otak.

Bulan Sarapan Sempurna, Maret 2016Frisian Flag dalam rangka menggalakkan pentingnya sarapan yang sempurna dengan segelas susu, baru saja menyelenggarakan Bulan Sarapan Sempurna. Jujur aku terlambat ngeh (=sadar) akan adanya kegiatan yang dimulai dari awal Maret ini, sehingga baru mulai berpartisipasi pada tanggal 15 Maret 2016.

Yang memotivasi untuk mengikuti kegiatan ini, ya karena persyaratannya cukup mudah, menyiapkan sarapan yang sekreatif mungkin dan mengabadikan momen sarapan serta mengupload foto tersebut ke Diary Sarapan Sempurna melalui website Bulan Sarapan Sempurna.

Mudah ? Ya kelihatannya mudah, tapi ternyata walau sarapan sudah kusediakan lengkap dengan segelas susu, termasuk bekalnya buat ke sekolah dan ke kantor, yang sulit justru mengabadikannya karena kami yang saat ini ada berempat di rumah, punya jadwal berangkat yang berbeda-beda di pagi hari.

Event Bulan Sarapan Sempurna mengajak aku untuk kembali belajar mengenai pentingnya sarapan buat anak dan orang yang bekerja, sarapan apa yang lengkap dan sempurna untuk keluarga, manfaat sarapan yang sehat dengan sayur dan buah, manfaat susu bagi anak, komposisi yang terkandung dalam segelas susu #frisianflaggold dan jadi tahu juga produk lain dari Frisian Flag yang rendah lemak namun tinggi kalsium, walau di event ini mengutamakan penggunaan produk #frisianflaggold.Wah banyak kan manfaat mengikuti event ini.

Melalui diary dari peserta yang ikut dalam event ini juga memberi inspirasi untuk membuat alternatif sarapan sekreatif mungkin, karena sarapan kan disajikan di pagi hari, waktu yang cukup singkat untuk menyiapkan segala sesuatu karena aku juga harus berangkat kerja. Sama seperti kebanyakan keluarga di kota metropolitan, setidaknya usahakan sarapan bersama di akhir pekan

Baru ikut di Minggu ke-2 memberi aku kesempatan untuk memperoleh hadiah pemenang harian untuk foto Sarapan Sempurna yang aku kirimkan di tanggal 20 Maret 2016. Puji Tuhan

Memenangkan Hadiah Harian Berupa VoucherBulan Sarapan Sempurna sudah berakhir, hadiah yang mungkin memotivasi peserta juga sudah menanti, baik pemenang harian, mingguan bahkan pemenang utama. Mari kita tetap melanjutkan kegiatan sarapan yang sempurna ini di hari-hari berikutnya, mengingat betapa pentingnya sarapan yang sehat dan sempurna bagi semua kalangan usia, mulai dari anak, dewasa sampai orangtua lansia.

Ini sarapan kami pagi ini

Sarapan Sehat SempurnaMari kita biasakan Sarapan seperti yang dianjurkan, yaitu 4 sehat dengan buah dan sayur plus menjadikannya sempurna dengan segelas susu #frisianflaggold, serta melakukannya bersama seluruh anggota keluarga untuk mempererat ikatan keluarga kita :-)

 

Ingin mengintip Diary Saya di Bulan Sarapan Sempurna ? Klik link berikut ini

 


4 thoughts on “Mari Sarapan Yang Sehat Dan Sempurna

  1. tentunya sarapa.n sehatlah untuk energi kiat beraktivitas aku mah gak bisa kalau gak sarapan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *