Sensasi Diatas Skybox Menara KL – Eat Travel Doodle 2016 (8)

Masih bercerita mengenai kegiatan di Kuala Lumpur ? Tentu, karena begitu banyak cerita yang asik dan seru disana. Lebai? Semoga tidak ya karena ini bisa menjadi alternatif liburan dan berwisata bersama keluarga dan teman lho. Nikmati keseruannya ya.

berlatarbelakang Menara Kembarmasih dari skydeck Menara KLMasih di hari pertama perjalananku dan teman-teman, partisipan Eat Travel Doodle 2016, yang datang dengan undangan dari Gaya Travel, Tourism Malaysia dan Kementerian Pelancongan dan Kebudayaan, setelah pembukaan event, kami diajak untuk menikmati pemandangan dari skydeck Menara KL. Menara KL belum lama dinobatkan sebagai menara tertinggi ke-7 di dunia.

IMG-20160528-WA0028Sudah bernarsis dan menikmati pemandangan disana, ternyata ada antrian panjang. Wah antrian apa nih ya, ooh ternyata ini antrian untuk berfoto didalam skybox….waw I am shacking 🙁 gemetar iya karena aku ini takut ketinggian, walau ya ga takut-takut amat. Tapi aku lihat teman-teman kok santai aja dan ketawa-ketawa, ya sudahlah aku ikut mengantri.

Antrian masuk skybox Menara KLBelum pernah mencoba tho, jadi ya belum tau bagaimana rasanya dan bagaimana indahnya berfoto dari skybox, yang baru diresmikan itu. Eh tapi ternyata teman-teman itu ya ada rasa takut juga 🙁 hehe malah ada yang tak berani mencoba.

winda

Foto Mak Winda

Foto mak Tanti dari kamera Olyvia

sk5

Fotoku dari Mak Winda, tnkyu

dan ini my best picture (menurut aku) ampun dah

sky1sk3untuk memasuki skybox ini ada persyaratannya juga lho, bisa dibaca disini

peringatan sebelum masuk skyboxselengkapnya bisa dilihat websitenya Menara Kuala Lumpur ya. Selamat mencoba 🙂


4 thoughts on “Sensasi Diatas Skybox Menara KL – Eat Travel Doodle 2016 (8)

Comments are closed.