Buku Antologi : Catatan Hati Istri

Rahasiaku adalah milikku.

Tapi kupastikan,

rahasiaku adalah untuk kebahagiaan kita”

~ de Laras

Antologi Catatan Hati Istri adalah sebuah antologi yang berisi ungkapan hati istri yang menjadi sebuah catatan. Ada yang mungkin sudah terungkap, pernah terungkap atau masih tersimpan dalam hati.

Dalam 259 halaman, buku Antologi yang diterbitkan oleh Makmood Publishing ini menjadi buku yang berkisah mengenai banyak hal dari para penulisnya. Diceritakan sebagai bagian dari pengalaman diri pribadi atau orang lain.

WhatsApp Image 2020-12-12 at 19.05.29

Aku sendiri menuliskan sebuah cerita yang berjudul Rahasiaku, Untuk Kita. Tulisan ini berkisah mengenai Surti, yang berusaha membalas kebaikan hati suaminya, Rangga, dengan melakukan kegiatan yang ia simpan diam-diam semenjak anak sulung mereka berusia tiga tahun. Namun, apa yang diusahakan untuk membahagiakan keluarga itu, akhirnya toh diketahui juga oleh Rangga.

Bagaimana kelanjutan kisah ini? dan bagaimana kisah yang dibagikan oleh para penulis lain? Yuk simak ceritanya dalam buku ini. Mungkin ada kisah dan pengalaman yang dapat memberi inspirasi dalam hidup berkeluarga para pembaca.

Sudah bisa dipesan lho, hubungi aku ya

WhatsApp Image 2020-12-19 at 14.58.56